JALAN PINTAS

SOFTWARE

MUSIK POP DOWNLOAD

CARI UANG GRATIS DARI INTERNET TANPA MODAL

Sabtu, 06 Februari 2010

mengambil gambar di layar monitor/dekstop

sebenernya tuk mengambil gambar di layar itu mudah banget g perlu instal software.. hanya mengandalkan aplikasi bawaan windows... dulu banget aku kebingungan sekali bwt ambil gambar di desktop.. critanya bgini,
waktu saya membuka warnet saya kepengen buat spanduk namun karna saya g bisa edit saya andalkan pake gambar yang ada di layar monitor,,, namun saya belum bisa ,, akhirnya saya bertanya kepada mbah google.com disana banyak sekali informasi karna saya sangat membutuhkan cepet2 akhirnya saya pake software gratisan namun ada embel2 iklannya jd sedih dech,,
tp semua itu bs di atasi saat aku bertanya kepada temen aku yg bernama "apit sepgui" meneger servis hp yang ada di supermol sukabumi dengan nama kounternya gamma sellular,,.. dia memberi taukan bahwa pake paint aja bisa ko " kata apit"
dan caranya seperti ini :
1. buka paint
star-allprogram-accessories-paint
2. stelah paint terbuka maka kecilkan layar windownya biar kelihatan gambar di layar monitornya
3. tekan print screen sysrq yang ada di keyboard
4. kembali ke paint lg kemudian
5. tekan ctrl + v
trenteng akhirnya gambar yang ada di layar monitor td berpindah ke paint

akhirnya saya bisa juga mengambil gambar di layar monitor tanpa harus instal software.... yang akhirnya aku kecewa dengan iklan itu..

nah silahkan temen2 mencobanya dijamin bisa
selamat mencoba

trims buat sahabatku apit yg telah memberi informasi yang aku butuhkan..
akhirnya jadi dah spanduk warnet aku.. dan langsung saya buka pada tgl 27 januari 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar